DANYONMARHANLAN IX AMBON HADIRI UPACARA HUT KE-447 KOTA AMBON

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-447 Kota Ambon yang digelar di Lapangan Merdeka, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Rabu (07/09/2022).

DANYONMARHANLAN IX AMBON HADIRI UPACARA HUT KE-447 KOTA AMBON

Give To Ambon” atau “Berikan Untuk Ambon” merupakan tema sentral dalam HUT Ke-447 Kota Ambon tahun 2022, dengan harapan dapat memberi motivasi masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon, meski dalam hal-hal kecil sekalipun.
Demikian yang disampaikan oleh Penjabat Wali Kota, Bodewin M. Wattimena, selaku inspektur (Upune) Upacara HUT Kota Ambon tahun 2022 ini.

Kemajuan Kota Ambon saat ini tidak lepas dari campur tangan semua pihak baik Pemerintah Provinsi, Forkopimda, DPRD, ASN, serta masyarakat. Untuk itu, Walikota Ambon berterima kasih kepada semua pihak yang telah membangun kota Kota Ambon hingga bisa seperti sekarang ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi mitra kerja yang baik dalam membangun Kota ini,” terang Walikota Ambon.

Sementara itu Danyonmarhanlan IX Ambon mengatakan, HUT Kota Ambon tahun ini agar dijadikan momentum keikutsertaan Korps Marinir dalam mendukung dan memajukan pembangunan di Kota Ambon khususnya dalam bidang kemaritiman maupun keamanan di titik sentral laut dan perairan Kota Ambon.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *