Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir Laksanakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Sengkelatnews.com – Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan Sholat Ghoib dan Doa bersama untuk gugurnya prajurit terbaik TNI AL yang bertempat di Masjid Al-ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis(08/09/22).

Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir Laksanakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama


Pada kegiatan sholat ghoib dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Koptu Marinir Sudirno. Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan Sholat Ghoib, pembacaan Surat-surat pendek serta dilanjutkan dengan Doa.

Sholat ghoib dan doa bersama ini dalam rangka mendoakan tragedi jatuhnya pesawat latih TNI Angkatan Laut jenis Bonanza G-36 T-2503 yang diawaki oleh Letnan Satu Laut (P) Judistira Eka Permady dan Letnan Dua Laut (P) Dendy Kresna Bhakti yang diduga jatuh di wilayah perairan antara Bangkalan dan Gresik, Jawa Timur.

Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini adalah untuk mendoakan putra-putra terbaik bangsa yang telah gugur dan menjadi kusuma bangsa, semoga husnul khotimah dan perjuangan Dharma Bhaktinya kepada NKRI tercatat sebagai gugur Syahid Fisabillilah mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *