MEMANFAATKAN HARI LIBUR PRAJURIT TIDUR DALAM LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar memanfaatkan hari lihur dengan melaksanakan olahraga Futsal di lapangan Deki Nur Rifa’i Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/09/2022).

MEMANFAATKAN HARI LIBUR PRAJURIT TIDUR DALAM LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL


Kegiatan di awali dengan peregangan otot yang di harapkan pada saat melaksanakan olahraga Futsal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti cidera otot dan terkilir.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk guna memupuk jiwa kebersamaan dan kekompakan pada setiap prajurit, serta untuk menjaga daya tahan tubuh prajurit tidur dalam Yonkomlek 1 Mar pada saat hari libur kedinasan.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. Menyampaikan kepada prajuritnya kususnya prajurit tidur dalam (TD) Yonkomek 1 Mar agar tetap menjaga daya tahan tubuh pada saat hari libur kedinasan dengan kegiatan-kegiatan yang positif. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *