SERDA MARINIR HAERUL HAFID JUARA FUN RUN 7,7 KM TNI AL

Prajurit Pasmar 3 Serda Marinir Haerul Hafid berhasil meraih juara 1 dalam event Fun Run 7,7 KM yang diselenggarakan oleh TNI AL dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 bertempat di Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (11/09/2022).

SERDA MARINIR HAERUL HAFID JUARA FUN RUN 7,7 KM TNI AL


Kegiatan yang secara terpusat dilaksanakan secara virtual dari Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu dilepas langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan diikuti oleh TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat.

Dengan semangat juang yang tinggi, Serda Marinir Haerul Hafid berhasil memimpin dan mencatatkan waktu tercepat pada kategori Fun Run TNI-Polri dengan perolehan waktu 26 menit 11 detik, disusul oleh Pratu Inf Risman dari Yonif 762/RK dan Serda Zei Syahri Ramadhan dari Yonzipur 20/PPA berada di urutan ketiga.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengatakan bahwa keberhasilan prajurit Pasmar 3 dalam event Fun Run kali ini tidak lepas dari kerja keras para atlet dan pelatih dalam melaksanakan pemusatan latihan. Hal ini juga merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, professional serta tangguh.

“Kita turut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu prajurit terbaik yang dimiliki Pasmar 3 karena telah membawa nama baik satuan, dan jangan pernah merasa puas atas apa yang sudah didapat hari ini. Teruslah berlatih guna menghadapi event-event yang akan digelar oleh TNI AL kedepannya,” ucap Danpasamar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *