ATLET LARI YONIF 11 MARINIR KEMBALI SABET JUARA PADA EVENT FUN RUN HUT TNI AL

Sengkelatnews.com – Atlet lari Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Mar) kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga lari pada event Fun Run yang di selenggarakan secara serentak oleh TNI Angkatan Laut bertempat di Koarmada III Jl. Yos Sudarso, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (11/09/2022).

ATLET LARI YONIF 11 MARINIR KEMBALI SABET JUARA PADA EVENT FUN RUN HUT TNI AL


Kegiatan Fun Run sejauh 7,7 km tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 tahun TNI Angkatan Laut yang di ikuti 1133 peserta gabungan dari TNI-Polri dan masyarakat umum Sorong Raya.

Pada event Fun Run yang di selenggarakan tersebut atlet lari Yonif 11 Marinir Serda Mar Hairul Hafid berhasil meraih juara pertama dengan torehan waktu 26.11 menit sedangkan juara dua di raih oleh Pratu Risman dari Yonif RK 762/VYS dengan catatan waktu 26.56 menit dan juara tiga diraih oleh Serda Syahri Ramadhan dari Yonzipur 20/PPA dengan waktu 27.24 menit.

Atas prestasi yang telah diraih, Komandan Pasmar 3 Brigadir Jendral TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memberikan apresiasi yang tinggi kepada Serda Mar Hairul Hafid dan 4 atlet Yonif 11 Marinir lainnya yang masuk dalam 10 besar pada event Fun Run tersebut, selanjutnya menyampaikan rasa bangganya kepada atlet Yonif 11 Marinir karena telah kembali menorehkan prestasi pada event Fun Run dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Laut yang di selenggrakan di Koarmada III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *