PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA HUT TNI AL KE 77 TAHUN

Sengkelatnews. Com (Padang). Prajurit Yonmarhanlan II Padang laksanakan upacara HUT TNI AL ke 77 di lapangan Mako Lantamal II Padang. Bukit Peti Peti, Teluk Bayur, Kota Padang. Senin (12/09/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA HUT TNI AL KE 77 TAHUN


Upacara ini diawali dengan persiapan pasukan oleh tiap tiap komandan Kompi, yang di lanjutkan dengan penghormatan pasukan kepada inspektur upacara, Laporan Danup kepada Irup yang dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan, pengucapan Sapta marga, mengheningkan cipta serta pembacaan amanat Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M. oleh Danlantamal II dan di akhiri pembacaan doa dan penghormatan kepada Irup oleh seluruh pasukan. Dalam amanatnya KASAL menyampaikan beberapa point penting diantaranya isi amanat yang di sampaikan adalah “Pulilah Indonesiaku, Bangkitlah Lebih Kuat, Jayalah Selalu TNI Angkatan Laut Jalesveva Jayamahe”.

Dan yang bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Marinir Rahmat Iskandar yang sehari hari menjabat sebagai Wadan Yonmarhanlan II Padang dan upacara ini diikuti ini diikuti oleh seluruh Personil gabungan TNI/PNS Lantamal II, Yonmarhanlan II, Kodim 0312/Padang, Lanud Sutan Sjahrir dan Polresta Padang.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago pada kesempatan ini mengucapkan selamat hari jadi TNI AL ke 77 “Pulilah Indonesiaku, Bangkitlah Lebih Kuat, Jayalah Selalu TNI Angkatan Laut Jalesveva Jayamahe”. “Ujarnya”.

Adapun pejabat yang hadir dalam upacara tersebut Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. , Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi S.I.P., Danlanud Sultan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat., Wakapolresta Padang AKBP Yessi Kurniati, S.IK., M.M., Ketua PPAL Sumbar Kolonel Mar (Purn) A Tasnimi Raza, SE., Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Andy Prasetya., Para PJU Lantamal II Padang, Para Kadis/Kasatker Lantamal II, Dandenma Lantamal II Padang Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd., Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *