Masyarakat Binaan Brigif 1 Marinir Meriahkan Hari Ke Dua Naval Expo 2022.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AL yang ke-77 Tahun, Warga Binaan Brigif 1 Marinir tetap eksis di hari ke dua Naval Expo 2022 yang berlokasi di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 13/09/22.

Masyarakat Binaan Brigif 1 Marinir Meriahkan Hari Ke Dua Naval Expo 2022.


Kegiatan tersebut merupakan pameran Industri kemaritiman yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI AL dimana pemeran tersebut dibuka selama 7 hari mulai dari tanggal 11-18 September 2022.

Pada pemeran Naval Expo 2022 warga binaan Brigif 1 Marinir melihat langsung berbagai alutsista TNI AL, teknologi industri maritim nasional, pameran produk kelautan dan kemaritiman serta UMKM binaan Jalasenastri TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. selaku ketua (RW) 05 Cilandak Timur menyampaikan keseluruh warga binaan Brigif 1 Marinir, terima kasih atas partisipasinya dalam meriahkan pemeran Naval Expo 2022 tahun ini, harapannya saya kegiatan ini membawa dampak positif bagi warga Binaan Brigif 1 Marinir dalam menambah pengalaman dan keterampilan serta menumbukkan kreatifitas untuk kedepanya, “Ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *