DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN LATOPSRATMIN TA 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri kegiatan penutupan Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) Tahun Anggaran 2022 bertempat di gedung Laut Nusantara, Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/09/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN LATOPSRATMIN TA 2022


Latopsratmin merupakan salah satu bentuk latihan pertanggung jawaban TNI Angkatan Laut kepada Pemerintah dan rakyat Indonesia, sehingga diharapkan dengan latihan ini TNI Angkatan Laut dapat berperan aktif dalam program pembangunan Nasional untuk menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN LATOPSRATMIN TA 2022


Kegiatan dipimpin oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Agus Hariadi, dimana dalam amanatnya, Pangkolinlamil mengatakan, “Pada kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih kepada Batalyon Tim Pertempuran (YTP) 400 Koarmada 1 dan Pasmar 1 serta seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan latihan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Sebelum mengakhiri amanat ini, perlu kiranya saya menyampaikan agar segala kendala, koreksi dan evaluasi supaya dijadikan bahan masukan dalam pelaksanaan latihan kedepan serta pertahankan terus kondisi teknis Alutsista sehingga tetap prima guna mendukung latihan yang akan datang,” imbuh Pangkolinlamil dalam kesempatannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *