DANPASMAR 1 HADIRI NAVAL EXPO 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto dan ibu-ibu Jalasenastri mengunjungi kegiatan Naval Expo 2022 dimana kegiatan tersebut merupakan Pameran Industri Kemaritiman yang digelar TNI AL sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AL bertempat di Gedung Balai Samudera, Jakarta Utara, Selasa (13/09/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI NAVAL EXPO 2022


Kegiatan ini digelar TNI AL sebagai salah satu wujud penghargaan kepada masyarakat dan Industri Maritim Nasional, karena kemajuan yang dicapai TNI AL dari berdirinya pada tanggal 10 September 1945 (yang saat itu bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR) Laut) hingga saat ini, tidak lepas dari peran dan kontribusi Industri Maritim Nasional.

DANPASMAR 1 HADIRI NAVAL EXPO 2022


Naval EXPO 2022 digelar selama delapan hari, dari tanggal 11 – 18 September 2022. Pameran diikuti oleh Komando Utama (Kotama) TNI AL dengan memamerkan teknologi, Alutsista salah satunya dari Pasmar 1, industri maritim Nasional (48 indoor) dan (7 outdoor), BUMN, serta swasta. Ini merupakan bagian dari peran aktif dan langkah nyata TNI Angkatan Laut dalam menyukseskan Program Pemerintah untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Kuat.

Selain menjadi ajang untuk pameran Alutsista TNI Angkatan Laut agar diketahui oleh masyarakat, kegiatan ini juga menjadi tempat untuk pameran produk-produk kelautan dan kemaritiman, sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. Naval Expo merupakan wahana bagi UMKM untuk pempromosikan produk-produknya, termasuk di dalamnya adalah karya ibu-ibu Jalasenastri jajaran TNI Angkatan Laut dari seluruh penjuru Nusantara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *