Letkol Mar Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., Beri Penghargaan Pada Parjurit Berprestasi

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala bentuk ancaman. Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir pimpin upacara pemberian penghargaan kepada prajurit nya yang berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Yonhow 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (16/09/2022).

Letkol Mar Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., Beri Penghargaan Pada Parjurit Berprestasi

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir dan diikuti oleh segenap Prajurit Yonhow 1 Mar, kemudian dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada beberapa prajurit berprestasi, dan diakhiri dengan olahraga lari gembira.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beberapa prajurit terbaik Batalyon Howitzer 1 Marinir yang telah meraih hasil terbaik menjadi peringkat pertama Tamtama Teladan TNI AL Tahun 2022 atas nama Kopda Marinir Eko Wahyudi, selain itu Danyonhow 1 Mar juga memberikan apresiasi dan penghargaan lainnya kepada Atlet berprestasi Muathay yang telah bertanding di Kejuaraan Muathay Open Bupati Ngawi Kepada Serda Mar Robby Indarto sebagai juara 1 kelas 60 Kg, Pratu Mar Yunus sebagai juara 1 kelas 57 Kg, dan Serda Mar Galang Agung Juara 2 Kelas 71Kg. Juara 1 Lomba Panahan dalam kelas Mixteam Barebow militer jarak 30 M atas nama Pratu Mar Hariyanto.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Mar Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga masih diberikan kesempatan dapat melaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan dalam keadaan sehat walafiat, lebih lanjut Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir berharap agar prestasi yang telah dicapai saat ini akan menjadi motivasi bagi prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir yang lainnya serta dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *