Mandau FC Yonbekpal 1 Mar Gelar Laga Persahabatan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah sekitar sesuai dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., tentang keberadaan prajurit TNI AL yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Tim Sepak Bola Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) Mandau FC menggelar pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Stasiun KAI Commuterline Tanah Abang Jakarta Pusat THB FC, yang digelar di Lapangan sepak bola Stadion Mini Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (17/09/2022)

Mandau FC Yonbekpal 1 Mar Gelar Laga Persahabatan


Lanjutnya Mandau FC dengan Kapten Kesebelasan Letda Marinir M. Abib Fadli selaku Perwira Tidur Dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini selain mengisi hari libur akhir pekan dengan hal yang positif bagi prajurit tidur dalam (TD), juga sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama, serta merupakan momen pertandingan persahabatan yang bagus karena akan memberikan pengalaman dari pemain kedua kesebelasan yang bertanding.

Pertandingan ini berlangsung cukup menarik, hal itu dengan adanya serangan silih berganti dan gol yang tercipta juga silih berganti dari kedua tim. Mandau FC dan THB FC sama kuatnya, sehingga membuat hasil imbang kedua tim dengan score 2-2 hingga pertandingan usai.

“Kalah menang bukan menjadi persoalan, yang terpenting adalah kita bisa sama-sama menjalin silaturahmi, berolahraga bersama, sehat bersama dan tentunya menjadi pengalaman bagi para pemain yang berlaga dalam pertandingan persahabatan ini,” tutup Danyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *