PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR MEMANFAATKAN LIBUR KEDINASAN DENGAN MELAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) melaksanakan Olah raga Tenis Meja di Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (18/09/2022).

Tidur Dalam Batalyon Komlek 1 Marinir mengisi waktu libur dengan Olah Raga Tenis Meja. Olah raga ini bermanfaat untuk meningkatkan reflek tubuh, mencegah kepikunan, menIngkatkan kepadatan tulang, stamina dan mengembangkan ketajaman mental.

Olah raga yang bisa dimainkan single atau double ini Tidak seperti banyak olahraga lainnya, risiko cedera tenis meja secara keseluruhan cukup rendah. Tenis meja juga membantu membangun kekuatan, kecepatan, dan ketangkasan tanpa menimbulkan risiko cedera yang serius.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. Menyampaikan kepada prajuritnya kususnya prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomek 1 Mar agar tetap menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh khususnya pada saat libur kedinasan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *