DANPASMAR 1 PERTAJAM KEMAMPUAN MENYELAM

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama dengan Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar 1 mempertajam kemampuan menyelam bertempat di kolam renang Usman Harun Sport Center Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (20/09/2022).

DANPASMAR 1 PERTAJAM KEMAMPUAN MENYELAM


Menyelam merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dan Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat didampingi langsung oleh Ketua Dewan Instruktur Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB. POSSI) Ir. Jimmi Gozali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sertifikasi selam yang akan berlangsung selama satu minggu. Kegiatan terdiri dari materi kelas di Graha Marinir Mako Kormar, materi latihan keterampilan kolam di Kolam Renang Usman Harun Cilandak dan Latihan perairan terbuka di perairan Pulau Tegas Mas Resort Lampung. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *