Penuh Kegembiraan Anggota Tidur Dalam Yonif 4 Marinir Ikuti Olahraga Bareng Plataran

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Anggota tidur dalam (TD) Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) ikuti olahraga bareng plataran bersama seluruh anggota tidur dalam (TD) Brigif 1 Marinir bertempat di Hutan Kota Plataran, Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, (24/09/2022).

Penuh Kegembiraan Anggota Tidur Dalam Yonif 4 Marinir Ikuti Olahraga Bareng Plataran



Kegiatan olahraga bareng Plataran dan Brigade Infanteri 1 Marinir ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadanpasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., dan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati S.E., M.M., dan diikuti oleh masyarakat umum wilayah jakarta by plataran dan seluruh anggota tidur dalam (TD) Brigif 1 Marinir.

Seuruh peserta olahraga bareng Plataran diawali pemanasan dan senam dilanjutkan lari menempuh jarak 5,7 Km dimulai start dari dalam plataran mengelilingi Stadion GBK dan Finish kembali menuju dalam plataran dilanjutkan acara Static Show Jenis senjata Korps Marinir dan Fashion Show, aksi Kolone Senapan dan aksi heroik penampilan Karate dan Taekwondo Anggota Brigif 1 Marinir.

Penuh kegembiraan turut hadir dalam kegiatan olahraga bareng plataran Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadanpasmar 1), PJU Pasmar 1, Danbrigif 1 Marinir, Perwira Staf Brigif 1 Maririnir, Dansatlak Brigif 1 Marinir, dan anggota tidur dalam (TD) Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *