TECHNICAL MEETING PERTANDINGAN FUTSAL DALAM RANGKA DANYONMARHANLAN II CUP II

Sengkelatnews. Com (Padang). Seluruh panitia Turnamen Futsal melaksanakan kegiatan technical meeting dalam rangka menjelang di gelarnya Pertandingan Turnamen Futsal Danyonmarhanlan II Cup II yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat, Jumat (23/09/2022).

Kegiatan technical meeting ini dipimpin langsung PgS. Dankima Yonmarhanlan II Padang Lettu Marinir Yudi Susanto selaku ketua panitia serta didampingi dari Ketua wasit futsal Sumatera Barat Bapak Erman.
Technical meeting ini diadakan dalam rangka membahas tata tertib / aturan-aturan dalam pelaksanaan pertandingan.

Danyonmarhanlan II Cup II open turnamen ini yang akan di ikuti oleh 24 tim futsal dari berbagai Kecamatan di kota Padang dan Instansi pemerintahan di Sumatera Barat.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago berharap kepada seluruh official dan tim yang hadir mewakili agar mematuhi aturan dan ketentuan yang telah disepakati bersama, junjung tinggi sportivitas agar pelaksanaan pertandingan Turnamen Futsal Danyonmarhanlan II Cup II ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *