ATLET KARATE YONTANKFIB 1 MARINIR REBUT MEDALI DALAM KEJUARAAN PIALA MENPORA RI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka perintah perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Sumber Daya Manusia unggul dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Atlet Karate Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) atas nama Serda Marinir Okti Dika Prasetiyo berhasil meraih prestasi dalam Kejuraan Nasional Piala Menpora RI yang di gelar di Gor Ciracas, Jakarta Timur, (24/09/2022).

Serda Marinir Okti Dika Prasetiyo berasil meraih Juara 2 atau medali perak di kelas Kata beregu Putera Senior di Kejuraan Nasional Piala Menpora RI mewakili INKAI Jawab Barat.

Selain itu, ajang ini juga sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personil dijajaran Yontankfib 1 Marinir yang mana berkat usahan berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukirkan prestasi untuk Satuan.

Komandan Batalyon Tankfib 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus M.Tr.Opsla. Menyampaikan, “Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dalam berlatih selama ini, sehingga berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan, Semoga kedepannya atlet Karate Yontankfib 1 Marinir bisa membawa harum nama Satuan tidak hanya di daerah tetapi mampu berprestasi di ajang Nasional bahkan Internasional,” tegasnya,. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *