Sambut HUT ke-57 Prajurit Brigif 1 Marinir Melaksanakan Olahraga Bersama

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. beserta Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Hutan Kota Plataran Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu(24/09/22).

Sambut HUT ke-57 Prajurit Brigif 1 Marinir Melaksanakan Olahraga Bersama


Acara olahraga bersama di buka untuk umum dan bertepatan dengan menyambut Hari Ulang Tahun ke-57 Brigif 1 Marinir yang akan jatuh pada 19 Oktober 2022 mendatang .

Kegiatan di mulai dengan senam pemanasan, jogging, senam pendinginan penyerahan mendali dan diakhiri dengan ramah tamah.

Tak hanya itu pada olahraga bersama ini Brigif 1 Marinir juga menyuguhkan berbagai atraksi dan hiburan diantaranya Static Show yang menampilkan beberapa jenis seragam dinas resmi Marinir, gelar pameran peralatan dan kendaraan Brigif 1 Marinir, Kolone Senapan maupun atraksi beladiri meliputi Karate, Taekwondo dan Pencak silat.

Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertepatan dengan menyambut Hari Ulang Tahun ke-57 Brigif 1 Marinir. “Saya hormat dan bangga atas suskesnya kegiatan ini, demi mewujudkan komitmen bersama untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” ujar Danbrigif 1 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P., Dandenjaka Kolonel Marinir Samson Sitohang S.IP., M.M., Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak Jajaran Pasmar 1, Para Dansatlak Brigif 1 Marinir beserta Para Perwira Staf Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *