DANPASMAR 1 IKUTI SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) HARI PERTAMA TA 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama Wakil Komandan (Wadan) Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar 1 melaksanakan sertifikasi menyelam A1 (ONE STAR) hari pertama yang bertempat di Pulau Tegal Mas, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. (24/09/2022).

DANPASMAR 1 IKUTI SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) HARI PERTAMA TA 2022


Sebelum bertolak ke Pulau Tegal Mas para rombongan telah menerima materi kelas oleh anggota dewan Instruktur PB POSSI yaitu Drs. Surya Raharja dan materi latihan keterampilan oleh Ketua Dewan Instruktur Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB. POSSI) Ir. Jimmi Gozali kedua kegiatan ini sebelumnya dilaksanakan di Jakarta.

DANPASMAR 1 IKUTI SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) HARI PERTAMA TA 2022


Kegiatan pada hari ini adalah materi pelatihan perairan terbuka adapun Disini para peserta pelatihan akan dibimbing untuk menerapkan keterampilan yang telah didapat pada program Latihan keterampilan serta mempraktekkan penyelaman pada kondisi nyata yang di pandu oleh Bapak Ir. Jimmi Gozali, Selain penguasaan teknik menyelam, berbagai perlatan standar harus dipenuhi para penyelam. Seperti halnya baju selam, kacamata selam, tabung oksigen, pelampung, regulator, fins diving, dan peralatan lainnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *