APEL PENGECEKAN RANTIS SERTA RANMIN MENBANPUR 1 MAR

SengkekatNews – Usai Penaikan Bendera, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M mengikuti pemeriksaan kendaraan Taktis (Rantis) dan Kendaraan Administrasi (Ranmin) Menbanpur 1 Mar yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., di Lapngan Brigade Infantri 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (31/05/2022)

APEL PENGECEKAN RANTIS SERTA RANMIN MENBANPUR 1 MAR



Rangkaian Apel Gelar diawali dengan laporan Komandan Upacara Mayor Mar Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla., kepada pimpinan Apel yang dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan. Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga memastikan langsung kesiapan dan perlengkapan pendukung lainnya.

Kendaraan ini merupakan salah satu sarana pendukung dalam keberhasilan tugas pokok, maka dari itu perlu dilakukan pemeriksaan secara rutin dan pengawasan ketat guna meminimalisir kerugian Satuan, baik personil maupun material.

Danmenbanpur 1 Mar mengingatkan kembali kepada pengawak Rantis dan Ranmin Menbanpur 1 Mar supaya melaksanakan perawatan secara periodik, pembersihan kendaraan, selalu kontrol terhadap kelengkapan kendaraan, menjaga kehormatan Satuan dengan menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan menjaga kehormatan institusi khususnya kepada anggota Menbanpur 1 Mar saat di jalan raya. “Cek selalu kesiapan kendaraan setiap saat dan rawat kendaraan dinas secara rutin agar kendaraan dinas dapat digunakan dengan aman dan Nyaman ”(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *