PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN LARI KETAHANAN 10 KM

Sengkelatnews.com Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan lari ketahanan sejauh 10 Km bertempat di Kelurahan Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua. Selasa (27/09/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN LARI KETAHANAN 10 KM


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. III TA. 2022. Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan pengecekan tekanan darah, pemanasan, kemudian diteruskan dengan melaksanakan lari ketahanan dengan menempuh jarak sejauh 10 Km sesuai rute yang telah ditentukan dari Staf Operasi Yonmarhanlan X Jayapura. Dalam lari ini pelari tercepat diraih Pratu Marinir Yufri Morianto Selan dengan catatan waktu 37 menit 19 detik dari Batrai Arhanud Yonmarhanlan X Jayapura.

Danyonmarhanlan X Jayapura menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu membina fisik, salah satunya dengan berolahraga, sehingga dengan tubuh yang sehat prajurit selalu siap sedia menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan pada saat melaksanakan setiap kegiatan, sehingga mencapai hasil sesuai yang diharapkan,” tegasnya.

Pelaksanaan kegiatan lari 10 Km ini diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, dimana semua prajurit mengikuti kegiatan lari 10 Km dengan penuh antusias dan semangat. Kedepannya Yonmarhanlan X Jayapura akan terus mengadakan jadwal kegiatan rutin dengan materi yang berbeda. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *