PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN III MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN DARI DANLANTAMAL III

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit petarung Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq.S.A.P.,CHRMP., bertempat di Mako Lantamal III Ancol Pademangan Jakarta Utara. Rabu(28/09/2022)

PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN III MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN DARI DANLANTAMAL III


Piagam Penghargaan yang diterima oleh prajurit terbaik Yonmarhanlan III merupakan satu prestasi yang membanggakan karena telah ikut mensukseskan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada RI yang dilaksanakan pada hari Selasa 27 September 2022 silam di Mako Armada 1.

Dalam upacara Sertijab tersebut lima belas (15) Prajurit terbaik Yonmarhanlan III DPP Letda Mar Siswo Maryono yang sehari hari menjadi komandan pleton Kompi senapan Yonmarhanlan III berhasil menampilkan demonstrasi Beladiri Merpati Putih yang mampu memukau dan menjadi perhatian para pejabat dan tamu yang hadir dalam upacara serijab tersebut.

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga.S.E.,M.Tr.,Opsla., menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Yonmarhanlan III yang telah berprestasi serta berpesan agar prajurit petarung Hiu Perkasa Yonmarhanlan III terus semangat dalam meningkatkan prestasi demi mengharumkan nama satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *