Kepala Staf Koarmada II Tutup Briefing Akhir Pemantapan Pengetahuan Operasi Amfibi

Sengkelatnews.com Salah satu kemampuan penting yang menjadi Core Competency Koarmada II adalah kemampuan peperangan laut termasuk didalamnya operasi amfibi, oleh karena itu perlu disiapkan perwira yang memiliki kemampuan kerja mencakup aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang sesuai dengan standarisasi, hal ini disampaikan secara langsung oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., saat menutup acara Briefing Akhir Pemantapan Pengetahuan Tentang Operasi Amfibi bagi Perwira Pelaut KRI/KAL yang diikuti oleh 160 perwira korps Pelaut Koarmada II, bertempat di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II. Jum’at (30/9).

Kepala Staf Koarmada II Tutup Briefing Akhir Pemantapan Pengetahuan Operasi Amfibi


Lebih lanjut Kaskoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga latihan ini dapat berjalan dengan baik dan saya berharap agar proses pembelajaran dan pelatihan tidak hanya sebatas pada kegiatan di sini saja, namun terus ditingkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait operasi militer amfibi pada setiap kesempatan.

“Dengan berakhirnya latihan ini, saya menginginkan agar setiap Perwira memiliki kecakapan dan kepercayaan diri yang memadai dalam melaksanakan tugas”, ujarnya.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *