Danmenbanpur 1 Mar Beserta Dansatlak Menghadiri Acara Penyematan Pangkat

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M Beserta Dansatlak menghadiri Undangan Danpasmar 1 Dalam acara, Upacara kenaikan pangkat yang bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Selatan. Senin (03/10/2022)

Danmenbanpur 1 Mar Beserta Dansatlak Menghadiri Acara Penyematan Pangkat


sebanyak 11 Perwira Menbanpur 1 Mar laksanakan upacara tradisi kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi. Acara tradisi dimulai dengan dilaksanakanya upacara, penyematan pangkat, dilanjutkan dengan sambutan oleh Komandan Pasmar 1 dan diakhiri dengan ramah tamah.

Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Negara melalui wadah TNI AL Korps Marinir kepada personel yang telah menunjukan kinerja, dedikasi, prestasi dan loyalitas terhadap organisasi, bangsa dan Negara selama masa pengabdiannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpasmar 1 Beserta PJU Pasmar 1, Dansatlak, dan Komandan Satuan Pelaksana di jajaran Pasmar 1 serta didampingi para Jalasenastri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *