Menjelang HUT Ke 77 TNI, Komandan Pasmar 2 Ziarah Di TMP 10 Nopember Surabaya

Sengkelatnews.com (Sidoarjo) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan mengikuti ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut HUT Ke 77 TNI tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember, Jl. Mayjen Sungkono No.190, Kota Surabaya. Selasa (04/10/2022).

Menjelang HUT Ke 77 TNI, Komandan Pasmar 2 Ziarah Di TMP 10 Nopember Surabaya


Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono selaku Inspektur Upacara, acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara. Ketauladanan, nasionalisme dan rela berkorban yang dicontohkan oleh para pendahulu bangsa, hendaknya dapat dijadikan suri tauladan bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, dengan pembangunan di segala bidang dan meningkatkan SDM di masa kini dan masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahaja Setiawan, dan pejabat TNI dijajaran wilayah Surabaya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *