APEL GELAR PENGECEKAN RANTIS DAN RANMIN PASMAR 1

SengkelatNews – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., pimpin Apel Gelar Pengecekan Rantis (Kendaraan Taktis) Dan Ranmin (Kendaraan Administrasi) dijajaran Pasmar 1 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hatono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa(31/5/2022).

APEL GELAR PENGECEKAN RANTIS DAN RANMIN PASMAR 1



Pemeriksaan dan pengecekan Rantis dan Ranmin, digelar sebagai sarana untuk menjamin kesiapan operasional material, sekaligus sebagai implementasi peningkatan disiplin bagi Pengemudi Rantis dan Ranmin dijajaran Pasmar 1. Kendaraan-kendaraan yang mengikuti Apel dicek kesiapan kondisi dan kelengkapannya mulai dari surat kendaraan, SIM pengemudi, klakson, spion, lampu, plat nomor, kondisi mesin, buku sakit kendaraan, kebersihan kendaraan serta ‘kelayakan kendaraan itu sendiri.

APEL GELAR PENGECEKAN RANTIS DAN RANMIN PASMAR 1



“Sebagai sarana kontrol dan acuan permasalahan Rantis dan Ranmin Pasmar 1 saya berpesan untuk selalu mengecek kondisi kesehatan kendaraan, serta patuh dalam melakukan administrasi kendaraan, untuk para pengemudi agar selalu mematuhi peraturan berkendara” Tegas Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam amanatnya.

Setelah melaksanakan pengecekan Rantis dan Ranmin, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memberikan pengarahan kepada semua pengemudi Rantis dan Ranmin, turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta para Dansatlak dijajaran Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *