Danlantamal V Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke -77 TNI di Makodam V Brawijaya

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Laksamana Pertama TNI Supardi hadir dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT ke -77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya no. 1, Surabaya. Rabu(05/10).

Danlantamal V Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke -77 TNI di Makodam V Brawijaya


Ulang Tahun TNI Tahun ini mengangkat Tema “TNI adalah Kita”, dalam pelaksanaannya di Surabaya bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Komando Garnisun tetap III (Dankogartap III) Surabaya yang juga Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurcahyanto, M.Sc., sedangkan selaku Komandan Upacara Letkol Arh Noor Iskak yang sehari – hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanudse 8 MBC Kodam V BRW.

Dalam kesempatan itu, setelah upacara berakhir dilaksanakan Atraksi Genderang Suling( GS) “Gita Jala Taruna” yang dimainkan oleh para Taruna – Taruni Akademi Angkatan Laut ( AAL) serta pemberian Tumpeng kepada Para Prajurit TNI yang akan memasuki masa Purna bhakti diantaranya kepada Serda Maedi Toeswantuso ( Ba Denma Kodam V/ BRW), Serma Kom H. Masrur ( Satma Denma Koarmada II), dan Pelda Joko Dwi Prihantoro ( Ba Disops Lanud Muljono). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *