KOMANDAN YONANGMOR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga solidaritas dan meningkatkan kebugaran jasmani, Komandan Batlayon Angmor 1 Mar Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar M. Tr, Opsla  melaksanakan olahraga bersama dengan Seluruh jajaran Perwira Menbanpur 1 Mar di Lapangan Voli Batalyon Angmor 1 Mar. Jumat (07/10/2022).

Kegiatan diawali dengan pengecekan tekanan darah dilanjutkan senam SKJ sebagai pemanasan, dilanjutkan dengan olahraga jalan sehat mengelilingi Mako Menbanpur 1 Mar, titik start dan finish di lapangan voli Yonangmor 1 Mar,  Kemudian ditutup dengan acara ramah tamah di Curug Badik Yonangmor 1 Mar.

Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M. Tr, Opsla  menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh Perwira di jajaran Menbanpur 1 Marinir, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas para perwira diMenbanpur 1 Mar.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, agar terwujudnya tubuh yang sehat sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkas Danyon Angmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *