OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melaksanakan olahraga bersama Prajurit Pasmar 1 bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1


Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh para prajurit Pasmar 1 setelah melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan dari HUT TNI AL sampai HUT TNI, olahraga diawali dengan senam SKJ, jalan sehat mengitari Kesatrian Marinir Hartono, dan di akhiri dengan pendinginan.

Dihadapan prajuritnya, Danpasmar 1 mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh prajurit Pasmar 1 yang telah melaksnakan berbagai macam kegiatan dengan semangat, untuk itu agar kondisi tubuh kita selalu prima mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan gembira,” ucapnya.

Lebih lanjut, olahraga bersama ini diikuti oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1, para Perwira dijajaran Pasmar 1 serta seluruh prajurit Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *