JAM KOMANDAN PERWIRA PASMAR

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berikan Jam Komadan kepada Perwira Pasmar 1 yang bertempat didepan gedung Cakra Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa,11/10/22.

JAM KOMANDAN PERWIRA PASMAR


Keberadaan Perwira sangat menentukan bagi satuan, serta tugas perwira sebagai penggerak anggota demi berjalan struktur organisasi disebuah satuan, amanah dan tanggung jawab sebagi Perwira sangat besar maka harus mampu berkolaborasi bersama prajuritnya.

kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi serta tanggung jawab atas semua tugas yang diberikan oleh pimpinan, oleh karena itu pentingnya kita menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik kepada seluruh anggota prajuritnya agar tugas yang diberikan dapat berjalan dengan maksimal.” Jadilah pemimpin yang disegani oleh anggota baik dari kepimimpinan serta tanggung jawab dan harus memiliki karakter yang kuat dan kemampuan memimpin serta kompetensi sebagai atasan yang profesional.” ungkap Danpasmar 1 dalam Amanatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanpasmar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Dansatlak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *