PRAJURIT YONIF 2 MARINIR PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL

SengkelatNews – Prajurit tidur dalam Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) mengikuti jalannya upacara peringatan hari lahirnya Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Juni 2022 yang dilaksanakan secara Virtual di ruang prajurit Prako Soeratno Yonif 2 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (01/06/2022).

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL



Kegiatan peringatan hari lahir Pancasila tersebut dipimpin langsung oleh Danton Morse Yonif 2 Marinir Letda Marinir Fresly A. Situmorang, yang dilaksanakan secara sederhana dengan tema “Bangkit Bersama Membangun Peradapan Dunia” dengan diikuti seluruh prajurit Tidur dalam Yonif 2 Marinir yang dilakukan secara online melalui link live streaming.

Sementara itu, Kapten Marinir Antok Krisdiana Putra selaku Perwira Seksi Personil (Pasipers) Yonif 2 Marinir, menyampaikan dalam kegiatan ini agar seluruh prajurit Yonif 2 Marinir supaya tidak melupakan jati diri bangsa Indonesia yang terdapat dalam Pancasila dalam menghadapi era globalisasi dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi sekaligus menjadikan Pancasila menjadi pondasi dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita, sekaligus pada peringatan Hari Lahir Pancasila di tahun 2022 ini, kita harus meneguhkan semangat untuk bersatu, berbagi dan berprestasi,” ucapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *