PEDULI SESAMA DANYONMARHANLAN II PADANG MEMBARIKAN SATUNAN KEPADA ANAK YATIM PANTI ASUHAN RIDHO RAHMAT

Sengkelatnews. Com (Padang). Sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa syukur Komandan dan seluruh Prajurit Yonmarhanlan II Padang mengadakan kegiatan peduli kasih dengan memberikan santunan kepada anak yatim panti asuhan Ridho Rahmat , Kota Padang Sumatera Barat. Kamis (13/10/2022).

PEDULI SESAMA DANYONMARHANLAN II PADANG MEMBARIKAN SATUNAN KEPADA ANAK YATIM PANTI ASUHAN RIDHO RAHMAT


Santunan anak yatim ini merupakan kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan dan merupakan kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan dalam kehidupan bersosial dan beragama.

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama dan dilanjut dengan makan bersama di salah satu rumah makan di kota Padang dan di akhiri dengan pemberian santunan yang diberikan langsung oleh Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago dan Ketua Rating D Korcab I Pasmar 1 Ny. Mia Arief Bastian Sanusi Chaniago.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan semoga Allah SWT dan malaikatnya menjaga seluruh Prajurit dan keluarga besar Yonmarhanlan II Padang dalam ikhtiarnya menjalankan tugas. Semoga pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan kedepan penuh dengan berkah amanah dan senantiasa dalam bimbingan Allah SWT. Pekerjaan berjalan dengan baik dan mendapatkan berkah, dijauhkan dari marabahaya serta bencana. Dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Di akhir acara Danyonmarhanlan II Padang menyampaikan semoga apa yg kita berikan dapat meringankan dan membantu anak-anak yatim piatu dan semoga kita selalu diberikan perlindungan Allah SWT. “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *