PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG SUMBANGKAN DARAH UNTUK MASYARAKAT KOTA SORONG

Sengkelatnews.com Guna mengimplementasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) bertempat di Gedung Lambert Jitmau Kantor Walikota Sorong , Papua Barat. Kamis (27/10/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG SUMBANGKAN DARAH UNTUK MASYARAKAT KOTA SORONG


Kegiatan sosial donor darah yang mengambil tema “Setetes Darah Membantu Banyak Nyawa” tersebut dibuka oleh Pejabat Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi, M.M. yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Sorong Fauzi Fattah. Dalam kegiatan ini diikuti oleh sejumlah unsur TNI-Polri dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Sorong.

Disela-sela kegiatan, Danyonmarhanlan XIV Sorong mengatakan bahwa Pasmar 3 siap mendukung penuh aksi sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sorong sebagai bentuk menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dalam mendukung ketersediaan darah bagi masyarakat Kota Sorong yang membutuhkan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *