PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU YONMARHANLAN IX AMBON DUKUNG KEGIATAN OUTBOUND

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon mendukung kegiatan Outbound PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk Cabang Ambon di Pantai Beby Beach Tial (Pasir Panjang) Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Kamis (13/10/2022).

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU YONMARHANLAN IX AMBON DUKUNG KEGIATAN OUTBOUND


Kegiatan Outbound tersebut diselenggarakan atas kerjasama yang baik antara Yonmarhanlan IX Ambon dengan PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk Cabang Ambon. Dimana sebelum melaksanakan Outbound para peserta menerima Pengarahan dari Danyonmarhanlan IX Ambon Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla.

”Seluruh materi kegiatan outbound ini memiliki tujuan untuk pembentukan mental dan fisik, yang mana mental dan fisik akan digembleng agar menjadi individu yang kuat dengan fisik yang prima,” ucap Danyonmarhanlan IX Ambon.

Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat khusunya pembentukan moral karakter, kedisiplinan, kemandirian, tanggung jawab dan kerjasama tim.

Sementara itu, prajurit Yonmarhanlan IX Ambon secara sistematis dan bertahap menerapkan jiwa kedisiplinan, kepemimpinan, dan jiwa korsa kepada para peserta dengan harapan agar setelah mengikuti kegiatan Outbound ini para peserta dapat memberikan perubahan ditempat kerja masing-masing serta membawa perubahan positif di tempat kerja.

Tampak peserta Outbound mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh antusias, terbukti semua tahapan permainan diikuti dengan penuh semangat dan tuntas sehingga muncul kebersamaan dan kekompakan serta keceriaan selama permainan berlangsung. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *