TUDUR DALAM MENART 1 MAR LAKSANAKAN IBADAH SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

SengkelatNews – Prajurit Tidur Dalam Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) laksanakan ibadah sholat subuh berjamaah, bertempat di masjid Ar-Rahman Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (01/06/2022).

TUDUR DALAM MENART 1 MAR LAKSANAKAN IBADAH SHOLAT SUBUH BERJAMAAH


Sholat subuh merupakan sholat fardhu dan menjadi ibadah shalat wajib yang dikerjakan oleh umat muslim yang dilakukan pada saat fajar sampai menjelang matahari terbit. Sholat subuh ini dilaksanakan sebanyak 2 (dua) rakaat, dapat dilaksanakan sendiri ataupun berjamaah.

Waktu mengerjakan Subuh adalah waktu yang berat dan sulit. Banyak orang Muslim membiarkan diri begitu saja memilih mengistirahatkan dirinya sampai matahari terbit dan meninggalkan shalat wajib. Padahal Rasulullah SAW mengkhususkan shalat mulia ini dengan keistimewaan tunggal dan sifat-sifat tertentu yang tidak terulang pada shalat lainnya.

Kegiata sholat subuh berjamaah ini di laksanakan oleh Prajurit Menart 1 Mar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) sebagai landasan dasar Prajurit Marinir dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *