Family Gathering Pasmar 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Family Gathering Pasmar 1 merupakan kegiatan yang diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi, mempererat hubungan antar Keluarga Besar Pasmar 1 yang bertempat di Lapangan Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara. Jumat sampai dengan Sabtu(14 sd 15/10/2022).

Family Gathering Pasmar 1

Kegiatan ini di gelar selama dua hari serta diikuti oleh Perwira Pasmar 1 bersama dengan keluarga, bertujuan untuk mempererat hubungan kebersamaan dengan keluarga, di samping itu kegiatan ini juga merupakan tasyakuran bagi Perwira yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kegiaatan Family Gathering ini dibuka langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA yang di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, Acara berlangsung diawali dengan Pemotongan tumpeng, ramah tamah, serta dilanjutkan dengan istirhat malam di tenda-tenda yang telah disiapkan oleh panitia.

Family Gathering Pasmar 1

“Menjaga silaturahim sangat penting untuk mempererat hubungan satu sama lainnya dalam satu keluarga besar Pasmar 1 sehingga dapat tercipta keharmonisan hubungan kekeluargaan baik antar keluarga dan juga antar Satuan Kerja”. Ujar Danpasmar 1 Dalam Sambutannya. Adapun rangkain kegiatan diantaranya melaksankan Olahraga bersama yaitu melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ), jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Penanaman Pohon bersama serta dilanjutkan dengan beberapa perlombaan.

Usai kegiatan Danpasmar 1 didampingi Ibu Korcab Pasmar 1 memberikan hadiah lomba kepada Pemenang lomba. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanpasmar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Dansatlak Pasmar 1, para Pengurus Korcab Pasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *