Atlet Menembak Yontaifib 1 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Lomba Rifle Open Championship 2022

Sengkelatnews.com Atlet menembak Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) berhasil ukir prestasi yang membanggakan pada kejuaraan menembak Rifle Open Championship 2022 bertempat di Lapangan Tembak Lettu Mar (ANM) Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

Atlet Menembak Yontaifib 1 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Lomba Rifle Open Championship 2022


Kejuaraan menembak dalam rangka HUT Ke-57 Brigade Infanteri 1 Marinir kali ini dibuka untuk masyarakat umum yang diikuti peserta dari berbagai Satuan TNI dan Polri serta Club petembak berbagai daerah. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022.

Pada kesempatan kali ini, atlet menembak Yontaifib 1 Marinir pada materi Presisi Ring Target, kategori Perorangan Standart atas nama Pratu Marinir Irpan berhasil meraih juara 1 dan Serda Marinir Risky Dimas Pamungkas berhasil meraih juara 3, sedangkan untuk kategori Perorangan Open Serda Marinir Risky Dimas Pamungkas berhasil meraih juara 2, selanjutnya kategori Beregu Standart Tim A Yontaifib 1 Marinir berhasil meraih juara 1 dan Tim B Yontaifib 1 Marinir berhasil meraih juara 2, kemudian pada kategori Beregu Open Tim A Yontaifib 1 Marinir kembali meraih juara 2.

Selanjutnya pada materi TTO Barekade, kategori Perorangan Standart juara 1 di raih oleh Serda Marinir Risky Dimas Pamungkas dan juara ke 3 di raih oleh Pratu Marinir Irpan, sedangkan kategori Perorangan Open juara 2 di raih oleh Serda Marinir Tarwanto, untuk juara Beregu Standart Tim A Yontaifib 1 Marinir meraih juara 1, sedangkan untuk Tim B Yontaifib 1 Marinir meraih juara 3.

Pada kesempatan tersebut juga, juara Best of the best berhasil di raih oleh Pratu Marinir Irpan dan sekaligus mendapatkan piala tetap dan satu unit sepeda dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA yang di serahkan oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Arief. R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP.

Sementara itu Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya atas keberhasilan yang telah diraih prajuritnya dalam kejuaraan menembak tersebut. “Saya yakin dan percaya kepada seluruh atlet menembak terlebih kepada petembak yang baru bergabung dalam event tersebut, di pertandingan berikutnya harapannya dapat mengikuti jejak seniornya dalam mengukir prestasi.” tambah Danyontaifib 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *