Danbrigif 1 Marinir Berikan Apresiasi Kepada Atlit Best Of The Best Dalam Peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Dalam rangka peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. melihat langsung perlombaan menembak dan panahan yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan Minggu 16/10/22.

Danbrigif 1 Marinir Berikan Apresiasi Kepada Atlit Best Of The Best Dalam Peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir


Pada perlombaan menembak Rifle Championship dan Archery Open Championship Tahun 2022 ini untuk memperingati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 14-16 Oktober 2022.

Selesai perlombaan tembak dan panahan Danbrigif 1 Marinir memberikan langsung tropi dan hadiah sepeda gunung bagi atlit yang memenangkan Best Of The Best dari kecabangan olah raga memanah bapak Muhamad Alfiansyah dari Akhtar Archery Club (AAC) dan Best Of The Best lomba menembak Pratu Mar Irpan dari Yontaifib 1 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan lomba dalam peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir dan saya apresiasikan kepada seluruh atlit maupun pendukung perlombaan, selain itu saya harapnya dengan adanya perlombaan ini nantinya ada bibit-bibit atlit yang bisa membawakan nama baik satuan bangsa dan Negara,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *