Jelang Binsat Pasmar I Petarung TD Yonangmor 1 Marinir Laksanakan Latihan Ketahanan Lari.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka melatih kemampuan fisik Para Atlet TD Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) melaksanakan latihan ketahanan lari menjelang pelaksanaan lomba Binsat tingkat Pasmar 1 T.A 2022 di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

TC yang di pimpin oleh Serda Mar Rizki Anharul diikuti oleh 15 pers TD Tim Binsat Prajurit Yonangmor 1 Mar tersebut bermaksud untuk program kesiapan fisik guna menghadapi perlombaan antar satuan yang akan datang.


Rangkaian kegiatan diawali dengan peregangan, senam di tempat, dilanjutkan endurence (Lari ketahanan) selama 30 menit, dan di akhiri colling down (pendinginan).


Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., sangat mengapresiasi keseriusan yang dilakukan oleh para Prajurit Yonangmor 1 Mar dalam mempersiapkan atlet binsat agar kedepannya bisa terus berprestasi dan mengukir kebanggan Satuan,” ujar Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *