Prajurit Yonmarhanlan III Sambut Kedatangan Komandan Batalyon baru

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta, Sambut Komandan Batalyon baru, bertempat di Lapangan Hiu Perkasa Yonmarhanlan III Jakarta, Jl. Tabah Raya No1 Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (18/10/2022).

Prajurit Yonmarhanlan III Sambut Kedatangan Komandan Batalyon baru


Penyambutan Komandan Batalyon baru tersebut merupakan bagian dari acara tradisi yang sudah melekat pada Satuan dan terus dilaksanakan dengan mekanisme yang berbeda beda, sedangkan pada penyambutan Komandan Batalyon baru tersebut adalah Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla. yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Kermamil Ban Ops Sops Kormar.

Sebelumnya telah dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Komandan Yonmarhanlan III Dari Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla kepada Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla.,
yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Yang dilaksanakan di lapangan Hiu Perkasa Ksatrian Yonmarhanlan III.

Taklimat awal Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa beliaunya akan meneruskan tugas dan amanah , serta menekankan kepada seluruh Prajurit agar tidak melakukan kesalahan yang sama diwaktu yang akan datang, serta Bangun hubungan harmonis baik dilingkungan kerja , dirumah dan dipenugasan.
dan kepada ibu ibu pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 1 KP 1 menghimbau agar tetap melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya dan membimbing Ibu ketua Jalasenastri yang baru Ny Ceria Daniel Rudy Siswanto. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *