Danyon Kapa Beserta Prajuritnya Ikuti Fun Run 5 K Danbrig Open

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Infanteri 1 Marinir komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) beserta prajuritnya mengikuti Fun Run 5 K yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak , Jakarta Selatan , Rabu (19/10/2022).

Danyon Kapa Beserta Prajuritnya Ikuti Fun Run 5 K Danbrig Open


Kegiatan lari 5 K tersebut dalam rangka puncak acara peringatan HUT ke – 57 Brigade Infanteri 1 Marinir, acara ini dilepas langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. Pada kesempatan kali ini Pratu Marinir Junet Deswari sebagai perwakilan salah satu atlit Yon Kapa 1 mar berhasil masuk finish urutan 4 (Empat) terdepan.

Lomba Fun Run dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km diikuti oleh seluruh prajurit petarung Pasmar 1 baik dari Brigif 1 Mar, Menkav 1 Mar, Menart 1 Mar, Menbanpur 1 Mar dan seluruh peserta undangan, titik start dan finish di Lapangan Brigif 1 Mar.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., mengharapkan agar seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar yang mengikuti Fun Run dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya,menampilkan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk membuat tubuh menjadi sehat dan kuat”, Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *