TETAP BINA KETAHANAN FISIK, PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR LAKSANAKAN LARI

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit “Rata Yudha Bhakti” Yonangmor 1 Mar melaksanakan latihan lari di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

TETAP BINA KETAHANAN FISIK, PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR LAKSANAKAN LARI


Sebelum pelaksanaan lari kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan pemanasan peregangan untuk menghindari terjadinya cidera dalam pelaksanaan lari.

TETAP BINA KETAHANAN FISIK, PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR LAKSANAKAN LARI


Dalam latihan lari tersebut selain menempuh jarak sejauh 6,8 KM juga menggunakan perlengkapan helm, kopel dan beban ransel tempur dengan berat 8 KG.

Tujuan dari latihan lari tersebut adalah untuk tetap memelihara dan meningkatkan kemampuan/ketahanan fisik perorangan Prajurit, khususnya bagi anggota Yonangmor 1 Mar guna mempersiapkan diri dalam pelaksanaan perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 1 kedepannya.

Di tempat yang berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan selalu jaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan latihan rutin melalui pembinaan yang terencana dan terarah serta bangkitkan selalu semangat dalam latihan,” ungkap Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *