Danmenbanpur 1 Mar Pimpin Apel Khusus Jajaran Prajurit Menbanpur 1 Marinir

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menghadapi lomba pembinaan satuan (Binsat) antar satuan di jajaran Pasmar 1 tahun 2022 Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M adakan Apel khusus prajurit Menbanpur 1 Mar bertempat di Lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).


Pada kesempatan ini Danmenbanpur 1 Mar bertindak selaku pengambil apel khusus kesiapan Prajurit Menbanpur 1 Mar. Adapun dilaksanakan pengecekan/inspeksi guna memastikan kesiapan prajurit yang akan melaksanakan Lomba Bina Satuan (Binsat) jajaran pasmar 1 supaya mempersiapkan diri dan tetap menjaga stamina tubuh agar pada waktu Lomba terlaksana berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Apel khusus tersebut bertujuan untuk memeriksa secara langsung seluruh kesiapan baik Prajurit maupun perlengkapan perorangan yang akan digunakan pada saat lomba Binsat. Danmenbanpur 1 Mar juga berikan dukungan uang pembinaan buat Satlak dijajaran Menbanpur 1 Mar yang akan melaksanakan lomba Binsat 2022, guna untuk memberikan semangat dan motovasi terhadap Prajuritnya.

Kegiatan berjalan lancar dan dilanjutkan olahraga pagi dengan melaksanakan senam SKJ dan dilanjutkan jalan sehat mengelilingi kesatrian Marinir hartono Cilandak Jakarta Selatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *