PRAJURIT TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI PAGI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, personil Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir melaksanakan rutinitas olahraga lari pagi di Jogging Track, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

PRAJURIT TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI PAGI


Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr. Opsla., menyampaikan “seluruh Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir tetap menjaga kondisi fisik dan tubuhnya dalam kondisi yang fit dan kuat dimana Tidur Dalam (TD) itu sendiri adalah garda terdepan batalyon dalam segala aktifitas yang mendesak”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan imunitas tubuh prajurit khususnya Tidur Dalam (TD)
Yonkes 1 Marinir agar selalu dalam kondisi fit dan kuat. Kali ini, Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir mengisi rutinitas hari liburnya dengan berolahraga Lari di jogging track Kesatrian Marinir Hartono. Tidak lupa sebelum melaksanakan lari pagi prajurit TD Yonkes 1 Marinir mengawalinya dengan pemanasan dan peregangan otot agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Kegiatan olahraga joging berjalan dengan lancar dan sesuai harapan Satuan, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus cofid-19 sesuai anjuran Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *