Prajurit Yontankfib 1 Mar Siapkan Diri Dalam Menghadapi Lomba Antar Satuan

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam menghadapi lomba Satuan dilingkungan Pasmar 1, prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan latihan fisik rutin yang dilaksanalan di seputaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (24/10/2022).

Prajurit Yontankfib 1 Mar Siapkan Diri Dalam Menghadapi Lomba Antar Satuan


Lomba antar Satuan yang rencana akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Prajurit Yontankfib 1 Mar melaksanakan pembinaan dengan lari ketahanan dengan menggunakan beban kurang lebih 10kg, selama 45 menit, sehingga seluruh prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas, baik perlombaan ketangkasan prajurit, tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lain.

Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla selaku Danyon Tankfib 1 Mar menyampaikan kepada prajuritnya “Pertama dan paling utama perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, zero accident menjadi prioritas utama, selama menjalankan latihan, tidak ada yang main-main dalam latihan ini, manfaatkan sarana yang ada” Ujarnya.

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar senantiasa meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *