Komandan Beserta Prajurit hadiri Sertijab Dandenma Lantamal III

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., bersama Prajurit turut serta melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal III , dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lantamal III, Jakarta Utara, Selasa (25/10/2022).

Komandan Beserta Prajurit hadiri Sertijab Dandenma Lantamal III


Dalam kegiatan Sertijab yang dipimpin langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla. Jabatan Dandenma Lantamal III diserahterimakan dari Letkol Marinir Sonny Mahendra kepada Letkol Marinir Suherman dengan sakral dan penuh khidmat.

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal III, mengatakan, “Serah Terima Jabatan yang baru saja kita laksanakan ini, merupakan suatu hal yang wajar dan alamiah, karena organisasi perlu regenerasi guna mendukung program program yang akan dijalankanya.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla mengucapkan “ Selamat kepada Pejabat Dandenma yang baru dan terimakasih kepada pejabat lama, Atas nama pribadi dan seluruh Prajurit Yonmarhanlan III menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang telah tunjukkan selama mengemban jabatan sebagai Dandenma Lantamal III.” (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *