DANPASMAR 1 IKUTI RAPAT LANJUTAN RENCANA HUT KE 77 KORPS MARINIR TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigejn TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri rapat Lanjutan rencana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Korps Marinir bertempat di Ruang Rapat gedung Agoes Soebekti Markas komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

DANPASMAR 1 IKUTI RAPAT LANJUTAN RENCANA HUT KE 77 KORPS MARINIR TAHUN 2022


Sebelumnya rapat awal kesiapan sudah digelar pada Rabu (19/10/2022) oleh pemapar Operasi (Asops) Danpasmar 1 Letkol Mar Dwi Aryanto W, S.E., rapat rencana lanjutan HUT Korps Marinir tahun 2022 dipimpin langsung olehWakil Komandan Korps Brigadir Jenderal TNI Endi Supardi, S.E., M.Tr. Opsla. dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Mako Kormar, para Asisten Danpasmar 1 dan Para Dankolak di jajaran Pasmar 1, dan para Perwira yang ditunjuk untuk bertanggung jawab di bidang masing – masing dalam rangkaian HUT korps Marinir kr 77 tahun 2022.

Kegiatan rapat ini bertujuan agar pada pelaksaan acara yang sudah dikonsep dan direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan apa yang diinginkan. Pada kesempatan ini Wakil Komandan (Wadan) Korps Marinir juga memberikan masukan kepada masing-masing bidang agar acara dapat terselenggara dengan baik dan aman.

Lebih lanjut, pada rapat lanjutan kali ini membahas tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Korps Marinir tahun 2022 yang dipaparkan oleh Komdan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., yang menyampaikan macam-macam Rangkaian diantaranya Upacara Militer, Anjangsana, olahrga dan doa berama, ziarah ke makam-makan pejuang pendahulu Korps Marinir serta berbagai macam perlombaan yang bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Korps Marinir yang Ke 77. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *