KESATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1444 H

Sengkelatnews.com (Jakarta). Seluruh Prajurit Resimen Artileri 1 Marinir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H di Masjid Al Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

KESATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1444 H


Dengan mengusung tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengajak prajurit untuk mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur di bulan maulid dengan banyak membaca sholawat.

Selanjutnya Ustadz KH. Dr. Othaman, Umar Shihab, LC sebagai penceramah menyampaikan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan suatu wujud ungkapan rasa syukur dan kegembiraan serta penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo S.E.,M.M mengajak prajuritnya untuk selalu mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad Saw dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Prajurit Resimen Artileri harus mampu menjadi seorang muslim yang taat sebagaimana dicontohkan Nabi Muhammad SAW yang mempunyai disiplin tinggi baik dalam beribadah maupun dalam menjalankan tugas tugas yang diberikan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *