RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK BERSAMA PG JALASENASTRI MABESAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil bahkan profesional, Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba didampingi oleh Pengurus Ranting D Cabang 1 KP3 mengikuti webinar berbagi ilmu tanpa mengenal jarak bersama PG Jalasenastri Mabesal dengan tema ceramah “Pola Hidup Sehat Disertai Olahraga Dirumah” dan Keterampilan “Kreasi Snack Hand Bouquet” bertempat di Ruang Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP3, Kab. Merauke, Papua Selatan. Selasa (25/10/2022).

RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK BERSAMA PG JALASENASTRI MABESAL


Mengulas tentang kreasi snack hand bouquet merupakan sekumpulan dari beberapa jenis snack (makanan ringan) yang dapat dipadukan dengan bunga, boneka, ataupun barang lainnya. Rangkaian ini disusun dalam berbagai bentuk sesuai dengan kreativitas masing-masing dan manfaat menerapkan gaya hidup sehat seperti imun tubuh jadi lebih stabil, terhindar dari resiko terkena penyakit berbahaya, awet mudah dan panjang umur.

RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK BERSAMA PG JALASENASTRI MABESAL


Selain diikuti oleh Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba dan pengurus melalui zoom meeting, kegiatan webinar juga diikuti oleh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Kp3 dari rumah masing-masing dengan menyaksikan secara langsung dari Channel Youtube dan Instagram Pengurus PG Jalasenastri Mabesal.

Webinar yang diselenggarakan oleh PG Jalasenastri Mabesal ini dipimpin oleh Ketua PG Jalasenastri Mabesal Ny. Dellyana Sakti yang mengatakan bahwa terima kasih kepada yang terhormat Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang telah memberikan kesempatan kepada Pengurus PG Jalasenastri Mabesal sebagai penyelenggara pelatihan virtual pada hari ini, kami segenap pengurus PG Jalasenastri Mabesal mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu yang telah meluangkan waktu mengikuti pelatihan secara virtual di pagi hari ini, semoga pelatihan ini dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi anggota Jalesanastri dimanapun berada. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *