BEKALI PENGETAHUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN PELAJARAN MATERI IMMP

Sengkelatnews.com Dalam rangka Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. IV Tahun 2022, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan pelajaran materi Ilmu Medan dan Membaca Peta (IMMP) di Pendopo A. Panca Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (27/10/2022).

BEKALI PENGETAHUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN X LAKSANAKAN PELAJARAN MATERI IMMP


Pembekalan materi pengetahuan tentunya menjadi hal yang wajib untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit Marinir. Letda (Mar) Maarif Saefudin selaku pengisi materi menyampaikan tentang materi Ilmu Medan dan Membaca Peta (IMMP), dimana pentingnya terus mengasah pengetahuan IMMP guna untuk mengasah kemampuan dalam menunjang kegiatan latihan agar lebih baik lagi.

Danyonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 Letkol (Mar) Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan agar kemampuan prajurit khususnya dalam ilmu peta tetap terbina sehingga nantinya dapat diterapkan dimedan penugasan. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

“Laksanakan pelajaran materi dengan sungguh-sungguh agar hasil yang didapatkan bermanfaat untuk kegiatan latihan,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *