DANBRIGIF 3 MARINIR AKHIRI BULAN OKTOBER DENGAN LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E.,M.M Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir menutup bulan Oktober dengan melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit jajaran Brigade Infanteri 3 Marinir di Kompi A Yonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (31/10/2022).

Jam Komandan dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi seluruh program kerja yang sudah dilaksanakan sekaligus mempersiapkan program kerja untuk bulan kedepannya agar mendapat hasil yang lebih bagus dari sebelumnya. Kegiatan ini meneruskan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh.

Mengawali arahannya Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir menyampaikan agar seluruh prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam segala hal selanjutnya mengucapkan terimakasih karena bisa hadir dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut.

Beberapa penekanan diberikan kepada seluruh prajurit diantaranya tentang pentingnya menjaga kehormatan, kedisiplinan dan sikap sebagai seorang prajurit TNI AL khususnya Korps Marinir di manapun berada baik di Kesatrian maupun di luar Kesatrian, bijak dalam memanfaatkan smartphone, dalam hal ini tidak tergabung/mengomentari setiap kebijakan Pemerintah atau kegiatan politik yang ada terutama di sosial media, hingga penekanan untuk tidak berbuat perilaku menyimpang atau melawan perintah yang sudah ditetapkan dalam kedinasan serta tidak melanggar peraturan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain ataupun kedinasannya.

Menutup arahannya, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir mengajak seluruh prajurit untuk mendoakan rekan-rekan yang sedang melaksanakan Satgas baik di dalam maupun luar negeri agar diberi keselamatan dan keberhasilan serta dijauhkan dari bahaya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *